Tuesday 5 June 2012

Disclaimer

Disclaimer - Bos Tutorial | Segala sesuatu dari isi postingan / artikel di dalam blog Bos Tutorial merupakan ide pikiran sendiri. Setiap Artikel baik berupa Tutorial, Tips dan Trik Blog di dalam Bos Tutorial telah dilakukan atau diuji terlebih dahulu.

Mungkin script dalam tutorial bisa bersumber dari beberapa postingan blog atau situs dari teman-teman, dan biasanya akan diarahkan atau di tulis dalam isi artikel.

Apabila ada artikel dalam bentuk gambar ataupun video yang ada di website ini terkadang juga dari berbagai sumber lain dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut.

Jika Anda keberatan, apabila ada artikel, gambar ataupun video yang merupakan Hak Cipta Anda ataupun tidak berkenan untuk ditampilkan kembali di website ini, segera beritahukan kepada kami melalui kotak komentar yang ada di bawah posting.

Isi komentar para pembaca, Bos Tutorial tidak bertanggung jawab. Sebaiknya berkomentarlah dengan baik sesuai dengan isi dalam postingan.

Bagi teman-teman yang ingin meng-copy-paste isi postingan tidak dilarang. Silahkan bila ingin meng-copy-paste dan jangan lupa tampilkan link website ini bila 100% isinya di copy.

Salam.
Bos Tutorial
http://bos-tutorial.blogspot.com/
Judul Disclaimer
Deskripsi Disclaimer - Bos Tutorial | Segala sesuatu dari isi postingan / artikel di dalam blog Bos Tutorial merupakan ide pikiran sendiri. Setiap A...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

No comments:

Post a Comment